Wednesday, January 15, 2014

CONTOH PENULISAN KATA PENGANTAR PADA PENYUSUNAN SKRIPSI

KATA PENGANTAR
Puji dan syukur Praktikan ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya, sehingga penyusunan laporan kerja praktek yang berjudul
ANALISA PENGARUH OVER SIZE TERHADAP KINERJA MESIN SEPEDA MOTOR ".
Penulisan laporan kerja praktek ini dibuat sebagai salah satu pemenuhan syarat yang telah ditetapkan untuk mencapai gelar Strata satu pada program studi Teknik Mesin di Universitas Riau Kepulauan Batam. Adapun penyusunan Laporan Praktek ini berdasarkan data-data yang praktikan peroleh selama melakukan Praktik, buku-buku pedoman, serta data-data dan keterangan daripembimbing maupun staff.
Praktikan menyadari bahwa dalam penyusunan laporan ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, oleh karena itu pada kesempatan ini Praktikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada.

                UNIVERSITAS :

1.                  Bapak Dr.H.Amarullah Nasution SE.MBA.Unrika Batam.
2.                  Bapak Fadhlem Bassar Minta, ST selaku pembimbing praktikan yang memberikan pengarahan dan petunjuk kepada praktikan dalam menyelesaikan tugas kerja praktek ini.
3.                  Seluruh staff pengajar pada Kampus Unrika yang telah turut membantu
            mendidik dan membimbing praktikan.


PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA :

  1. Kepada Kepala Bengkel ( Workshop Head ) CV.BERDIKARI JAYA TEKNIK yang telah memberikan kesempatan, waktu, dan informasi yang dibutuhkan sehingga praktikan dapat melakukan kerja praktek ini sampai dengan selesai.
2.                  Seluruh staff dan karyawan CV.Berdikari Jaya Teknik  yang telah turut membantu, mendidik dan membimbing praktikan.

LAIN-LAINN :
3.                  Ayah dan Ibu tersayang yang telah membimbingku dari awal langkahku,
           dengan memberikan makna arti kehidupan ini dan kasihmu yang tulus
           sepanjang hidupku atas semua dukungan moril maupun materil serta petunjuk
           do’a yang tidak ada henti-hentinya dengan penuh rasa cinta dan sayang yang
           selalu mengiringi langkahku sampai saat ini.
4.                  Teman-teman semuanya yang tidak bisa tersebutkan namanya satu persatu
Semoga segala kebaikan dan dukungan yang di berikan akan mendapatkan balasan dari Tuhan YME.


               Praktikan menyadari sepenuhnya bahwa dalam penyusunan laporan ini masih banyak kekurangan, karena keterbatasan pengetahuan dan kemampuan, untuk itu kritik dan saran yang membangun dari pembaca sangat diharapkan demi kesempurnaan. Laporan Praktik  ini. Demikian kata pengantar ini Praktikan buat, semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi Praktikan dan pembaca pada umumnya.

No comments:

Post a Comment